Mengatasi Masalah Meletakan File Obb GTA San Andreas Pada Smartphone Android - Nandea96
Artikel Terbaru
Loading...

Monday, 8 July 2019

Mengatasi Masalah Meletakan File Obb GTA San Andreas Pada Smartphone Android





























Banyak Juga yang mengatakan Bahwa Pada saat menaruh/meletakan Obb game Gta San Andreas ...terkadang beberapa orang tak bisa akan tetapi tak sedikit juga yang bisa.. nah kali ini Dea akan memberikan sebuah tips and trik bagaimana cara meletakan Obb file Pada Gta San Andreas :).. mereka yang mempunyai smartphone yang berbeda beda pasti akan kebingungan saat meletakan obb file Gta San Andreas.. Nah berikut dibawah ini.

Step By Step :

  • Matikan Koneksi Internet Kalian :)
  • Sebelumnya Instal dulu apk Gta San Andreasnya "bukan Obb File". setelah instal jangan dibuka terlebih dahulu.. pilih selesai saja .. Ingat jangan dibuka aplikasi tersebut
  • Kalian sudah mempunyai obbnya bukan? didalam folder co.main.data2.gtasanandreas "pokoknya namanya kayak gitu" terdapat 2 file yaitu obb File dan patch..
  • Jika sudah maka pindahkan folder tersebut pada Sdcard/Android/obb Atau Device Storage/Android/Obb Jika kalian menemukan folder Android maka pasti dalam folder android tersebut berisi Obb dan folder Data:) cari sampai dapat.. Jika tidak ketemu ketemu juga pada memori Smartphone kalian "internal" maka buatlah Obb Didalam Folder android tadi :)
  • Jika kalian berhasil memasukan folder yang berisi obb dan patch tersebut maka selamat.. sekarang cobalah Game gta san andreasnya..
  • Tunggu beberapa menit hingga Muncul Halaman "social Club" setelah itu Pilih Offline pada samping kanan...
  • Selamat Game GTA SA nya sudah bisa terpasang dengan baik pada smartphone kalian ;)

Share with your friends

Give us your opinion

Selamat Datang Di Website Nandea96
Mohon untuk selalu mencuci tangan dengan air bersih serta sabun setiap 15 menit sekali agar terhindar dari covid-19 dan penyakit lainnya seperti diare. selalu gunakan masker ketika berpergian kemanapun 😷. meskipun itu hanya berbelanja sekitar 0.1 km atau ke tetangga. hindari kontak fisik dan beri jarak sekitar 2 meter dari jarak tempat kita berdiri dengan seseorang agar tidak memunculkan klaster baru yang tidak di-inginkan.

-Terimakasih 🙏-
Done