5 Alasan Seseorang Menyebarkan Video Dewasa Di Internet/Social Media - Nandea96
Artikel Terbaru
Loading...

Saturday, 27 February 2021

5 Alasan Seseorang Menyebarkan Video Dewasa Di Internet/Social Media


Kita tau bahwa sebagian besar video dewasa. Khususnya lokal memang menjadi trendmark tersendiri di tanah air. Memang karena video lokal banyak diminati dikarenakan video tersebut merupakan pemain langsung dari tanah air. 

Tapi tahukah kamu? Bagaimana bisa seseorang yang notabene memiliki sebuah video dewasa tiba - tiba mengshare atau membagikan video tersebut ke khalayak umum seperti social media/website ataupun forum diskusi?

Nah disini dea akan memberikan beberapa alasan dibalik mereka membagikan video dewasa mereka tersebut :

1. Karena Ingin Dikenal

Ya. Ingin dikenal dalam artian luas ingin terkenal. Biasanya orang - orang macam ini akan membuat video yang mereka miliki bisa di tonton dan dinikmati oleh khalayak umum. Jadi tentu saja video tersebut dikhususkan untuk ditonton. Dan tentu saja biasanya pemain dari dalam video tersebut sudah yang namanya ter sensor. Dalam kasus ini identitas mereka seperti wajah. 

2. Ketidaksengajaan

Beberapa dari mereka biasanya memiliki sebuah video dewasa hanya saja kemungkinan mereka tidak sengaja menyebarkan atau memang sudah disengaja oleh salah satu pihak dan pihak lain merasa dirugikan atas itu. Tapi tetap saja keduanya sama - sama dirugikan.  Jadi unsur ketidakssngajaan tersebut biasanya sering terjadi jika file yang dimiliki tiba - tiba menghilang atau diduplikasi. 

3. Iseng

Biasanya perbuatan iseng tersebut hanya berasal dari grup ke grup. Tidak ada unsur dendam maupun paksaan bahkan mencari uang atau ketidaksengajaan atau juga ingin terkenal lewat karya tidak senonoh tersebut. Melainkan hanya bentuk ke-isengan semata. 
Banyak video dewasa yang viral akhir - akhir ini disebabkan oleh ke-isengan. Biasanya mereka hanya mengirimkan video tersebut ke grup whatsapp/messenger/kik/telegram klompoknya. Tapi dengan disengaja seseorang atau teman dari dalam kelompok tersebut menyimpannya dan menyebarkannya kembali kedalam klompok miliknya sendiri.. Alhasil video tersebut kemungkinan akan terputar lagi-lagi dan lagi hingga viral. 

4. Dendam/Sakit Hati

Biasanya kondisi ini memaksa pemilik video untuk membagikan video yang mereka miliki karena saking dendamnya atau sakit hati. Kebanyakan video yang mereka sebar memang berasal dari mantan mereka terdahulu yang mana mereka masih belum rela ditinggalkan. Entah itu putus cinta maupun sebatas gebetan. Jadi alhasil beberapa dari mereka lalu speakup dengan cara menyebarkan video main sang pacar ke social media ataupun forum. 

5. Mencari Uang

Biasanya mereka juga mencari uang. Dengan apa? Dengan melakukan vcs berbayar. Atau bisa juga dari lain pihak. Dimana mereka yang memiliki video dewasa ini. Entah mereka memilikinya sendiri atau video tersebut didapat dari orang lain. Lalu disebarkan kembali. Atau membentuk sebuah koleksi dan dijual kembali. Biasanya harganya bervariatif. Dan tentu saja ini kadang sangat meresahkan. 

Tapi yang dea temukan justru sebaliknya. Dimana video dewasa tersebut dibalut dengan yang namanya safelink.  Jadi safelink ini merupakan link yang dapat mendatangkan pundi pundi rupiah ketika seseorang mengeclick link tersebut.. Jadi tentu saja jika seseorang melewati safelink itu. Maka otomatis si pemilik/penyebar video akan mendapatkan uangnya. 

Nah itulah kenapa alasan seseorang membagikan /mempublikasikan video dewasa pada suatu platform. Entah itu social media maupun forum. Karena ke 5 hal diatas..

Apakah ada cara lain agar video yang kamu miliki tidak sampai bocor? Mungkin lebih baik jangan direkam.. Karena pada dasarnya. Video yang bersifat ringkih tersebut dapat membawa petaka maut bagimu. Berhati-hatilah dalam ber-internet. 

Share with your friends

Give us your opinion

Selamat Datang Di Website Nandea96
Mohon untuk selalu mencuci tangan dengan air bersih serta sabun setiap 15 menit sekali agar terhindar dari covid-19 dan penyakit lainnya seperti diare. selalu gunakan masker ketika berpergian kemanapun 😷. meskipun itu hanya berbelanja sekitar 0.1 km atau ke tetangga. hindari kontak fisik dan beri jarak sekitar 2 meter dari jarak tempat kita berdiri dengan seseorang agar tidak memunculkan klaster baru yang tidak di-inginkan.

-Terimakasih 🙏-
Done