Cara Mematikan Windows Defender Secara Permanen Di Windows 10 Home - Nandea96
Artikel Terbaru
Loading...

Tuesday, 5 October 2021

Cara Mematikan Windows Defender Secara Permanen Di Windows 10 Home


Bagi kamu yang mencari cara mematikan Windows defender pada windows 10 versi home. mungkin kamu dapat mengikuti tutorial dibawah ini dengan seksama. jika kamu agak risih dengan fitur yang diberikan oleh Microsoft yang satu ini. kamu dapat mematikannya. akan tetapi beberapa metode mematikan permanen itu justru tidak ada pada versi home ini. biasanya jika itu windows 10 Pro atau enterprise sekalipun. mereka dapat mematikannya  secara permanen melewati Privacy Policy. akan tetapi windows 10 Pro Versi Home ini tidak dibekali oleh Privacy policy. jadi tentu beberapa metode seperti CMD. mematikan manual via Windows Defender atau bahkan mematikan lewat jalur settings windows pun tidak akan menemukan hasil. biasanya ketika kamu memetikannya maka beberapa jam berselang windows defender yang dimatikan akan kembali aktif. jadi tentu saja sangat risih bukan?

Nah dibawah ini dea sudah menemukan cara bagaimana agar kamu dapat mematikan Windows Defender sekalipun meski kamu tidak memiliki Fitur Privacy Policy (gpedit.msc) tersebut pada laptop/komputer milikmu. ikuti tutorialnya dengan seksama.

Step By Step :

  • Download Software nya disini.
  • Jika sudah maka extract lah files yang sudah kamu download tersebut.
  • Disini kamu harus mengecualikan block dari Windows Defender atau antivirus yang kamu miliki pada software yang satu ini (tenang saja. software ini bukan virus. software ini merupakan injector yang memang dibangun dari registry) intinya kamu harus meng-unblock (berikan ijin) software ini jika tiba-tiba software ini dicurigai sebagai virus.
  • Jika sudah diberikan ijin maka harusnya kamu dapat memindahkan software ini atau dapat mengekstraknya seperti biasa.
  • Jika sudah maka jalankan softwarenya. 
  • Disini click tombol "Disable Windows Defender" tersebut.
  • Enjoy Windows Defender sudah nonaktif.. btw jika kamu ingin menghidupkannya lagi kamu tinggal memencet tombol yang ada dibawahnya "Enable Windows Defender".




Apakah dengan software diatas mampu mematikan windows defender dengan permanen? tentu saja. karena dea sendiri sampai saat ini memakainnya. karena di laptop dea sendiri memiliki 2 antivirus yaitu avira dan windows defender. jadi dea sendiri mematikan windows defender agar kedua antivirus ini tidak berbenturan.. tidak seperti saat mematikan manual pada windows defender ini. ketika windows defender ini mati permanen. maka files apapun yang masuk pada laptop/komputer milikmu tidak akan bisa di scan lagi.. alias windows defender tak akan benar bisa bekerja untuk scan otomatis seperti biasanya. cara satu satunya ialah dengan mengaktifkannya kembali melewati aplikasi yang dea berikan diatas itu. mungkin itu saja tutorial kali ini. jika ada kesalahan kata mohon dimaafkan. jika kamu kurang mengerti langsung saja komen dibawah ini :)

Share with your friends

Give us your opinion

Selamat Datang Di Website Nandea96
Mohon untuk selalu mencuci tangan dengan air bersih serta sabun setiap 15 menit sekali agar terhindar dari covid-19 dan penyakit lainnya seperti diare. selalu gunakan masker ketika berpergian kemanapun 😷. meskipun itu hanya berbelanja sekitar 0.1 km atau ke tetangga. hindari kontak fisik dan beri jarak sekitar 2 meter dari jarak tempat kita berdiri dengan seseorang agar tidak memunculkan klaster baru yang tidak di-inginkan.

-Terimakasih 🙏-
Done