Cara Mengkopy Files Pada Laptop/Komputer LEBIH CEPAT

Cara Mengkopy Files Pada Laptop/Komputer LEBIH CEPAT


Apakah kamu pernah ingin mengkopy sebuah files dengan lebih cepat? apalagi files yang kamu copy berukuran lebih dari 4 sampai 5 GB atau bahkan folder/files tersebut lebih dari 2 biasanya? ya kamu bisa. nah dengan tutorial ini kamu dapat mengkopy files-files tersebut lebih mudah. bukan hanya itu. tutorial kali ini memang pada dasarnya sangat simple sekali. karena kita akan menggunakan software. nah software ini mampu memecah seluruh dimensi pada laptop/komputer milikmu dan men-transfernya ke dimensi atau yang lebih kita kenal dengan tempat partisi/drive tersebut.

Software ini bernama UltraCopy. ya. dengan software yang satu ini kamu dapat dengan mudah mengkopy sebagian atau seluruh files yang ingin kamu copy tentunya. metode ini tidak menggunakan system copy default pada windows ya guys. peng-copy an ini pure dari software yang satu ini. dan tentu saja fitur-fitur yang dimiliki Oleh UltraCopy ini beragam. Salah satu contohnya ialah mampu memfreeze atau mempause/men-stop hasil transfer files yang kita lakukan. dan melanjutkannya tanpa harus takut files tersebut error.

Nah bagi kamu yang penasaran bagaimana caranya? yuk langsung saja ikuti tutorialnya dibawah ini dengan seksama :

Tutorial :

  • Pertama-tama pastikan kamu mendownload filesnya DISINI
  • Jika sudah maka extract files yang telah kamu download tersebut.
  • Disini salah satu files. akan ada 2 files dengan model bit architecture x64 dan x86. pilih sesuai bit yang sama dengan laptop/komputer milikmu.
  • Jika sudah maka sekarang jalankan programnya. disini programnya tidak memiliki shortcut. jadi kamu bisa mencarinya pada start menu/ kotak kolom search yang ada pada windows milikmu. ketikan saja "UltraCopier" maka akan muncul softwarenya.
  • Jika sudah click software tersebut dan tunggu beberapa detik hingga muncul pemberitahuan yang muncul. jika sudah maka click tombol "OK" atau click tombol "YES"  jika ada pada pemberitahuan tersebut ya guys. jika tidak ada click saja symbol "X" untuk menutup pemberitahuan yang muncul tersebut.

Nah jika sudah maka sekarang cobalah untuk mengetest files yang ingin kamu copy. usahakan files yang ingin kamu copy tersebut berukuran lebih dari 5 GB ya..

Nah segitu saja tutorial simple dari aku. .