Darimanakah Situs Web Dewasa Mendapatkan Uang?

Darimanakah Situs Web Dewasa Mendapatkan Uang?

 
Banyak yang bertanya-tanya gimana sih caranya situs web dewasa itu menghasilkan uang? udah pasti adsense tak dapat bisa pada situs web tersebut. mengingat website itu masuk dalam daftar blacklist mitra adsense. nah sekarang mungkin dea akan menjawab beberapa hal yang mungkin dapat mengubah pandangan kamu bahwa situs website dewasa ini menghasilkan uang. nah bagaimanakah caranya? langsung saja simak dibawah ini.

1. Dari Pengiklan
  • Yap benar sekali. mereka mendapatkan uang dari pengiklan. kamu bisa menyediakan halaman kosong untuk tempat iklan nanti. atau bergabung menjadi member pengiklan dan pasang iklan pada website milikmu. banyak sekali website lain pengganti google adsense. dimana website-website tersebut membayar membernya juga dari jumlah klik/tayang iklan pada websitemu.

2. Menjual Video
  • Biasanya ini dilakukan oleh situs web dewasa yang dikelola oleh perorangan. nah video tersebut terkadang dijual per 1 video maupun per-album (ini paling banyak). itu karena beberapa situs web dewasa yang dimiliki oleh perorangan tidak ingin menunggu lebih lama uang masuk ke kantong digital mereka.

3. Mengikuti Safelink
  • Ini paling banyak. safelink itu biasanya dipakai untuk mencari pundi-pundi rupiah juga. tapi yang dipasang pada safelink biasanya adsense. mereka bisa mengikut prusahaan safelink atau mereka bisa masang iklan google adsense pada safelink yang mereka buat. jadi setiap ada orang yang melakukan klik link yang mengarah ke video yang ingin didownload. maka mereka terlebih dahulu masuk ke website safelink itu dimana sudah ada iklan dari google adsense atau iklan dari perusahaan yang lain sudah muncul.

4. Menyimpan Files Di Website File Hosting Yang Membayar Membernya.
  • Ini paling banyak. biasanya mereka menghasilkan uang dari video yang mereka simpan pada website file hosting. jika disana banyak sekali user yang menonton atau mendownload videonya. maka mereka akan mendapatkan uang. ini sering sekali dipakai oleh situs web dewasa.

Nah mungkin itu saja yang dea ketahui bagaimana cara mereka mencari uang disamping hobby mereka seperti itu. balik lagi itu semua tergantung traffic dan keadaan website yang dikelola. jika sangat banyak sekali iklan yang menutupi. maka traffic atau pengunjung dari website dewasa tersebut enggan atau ogah menonton bahkan mendownload video dari situs webs itu.

Nah tentu saja pekerjaan semacam itu menurut dea sangat tidak menguntungkan sekali. karena akan ada banyak dampak buruk ketimbang keuntungan yang nyatanya hanya secuil saja yang didapat